Serba-serbi Student Day FTP 2013

Aku Maba 2013
Perkenalkan namaku Antok dari  mahasiswa baru  FTP 2013. Senang rasanya aku bisa bercerita tentang pengalamanku baru- baru ini. Menjadi maba mungkin sesuatu yang menyenangkan karena dengan bangga aku berhasil masuk menjadi mahasiswa brawijaya, Oke Hidup Mahasiswa!!.bisa jadi,  menjadi maba merupakan sesuatu yang  tidak menyenangkan karena mau tidak mau aku harus menjadi gundul. gundul ini menyiksaku bayangkan aku jadi jarang keramas sekarang. Tapi sisi positifnya aku bisa berhemat dengan tidak membeli shampo, dan duit shampo bisa di pakai makan pecel.  Oke setiap hal pasti ada dua sisi, selalu ada hitam dan putih, jangan lupa bersyukur. Oke hari ini tanggal 14 september 2013 di adakan acara “STUDENT DAY” di Kampusku, sebenarnya ketika di umumkan pertama kali aku belum antusias sama sekali. Acara apa ini merepotkan saja, bukankah ini weekend dan saatnya bersantai setelah seminggu penat berkuliah. Ini pasti merepotkan dan hanya membuat aku letih, lunglai dan tak berdaya hmmm. Tapi ternyata hari ini aku adalah orang yang sangat menikmati hari pelajar ini aku kangen dengan kelompok pk2 ku, jadi acara hari ini adalah kangen day dan student day. Student day memberikan banyak hal baru yang tidak aku ketahui sebelumnya. Acaranya sederhana namun banyak hal yang berharga, pengenalan ukm dan lkm yang ada di FTP. Sampai saatnya aku berhenti di stand milik HIMALOGISTA saat kubaca Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian, Berdesir hatiku semangatku membara ini jurusanku saudara !  dengan gagah berani aku maju ke depan menyerobot posisi temanku.  Menarik sekali aku mendengarkan dengan seksama apa saja tentang THP dan HIMALOGISTA yang di jelaskan oleh kakak kakak yang sabar dan cekatan.

Dari sini aku mengerti inilah tempatku belajar inilah saatnya aku berkontribusi!

 

AKU KAKAK HIMALOGISTA
Jum’at malam tanggal 13 september 2013 aku sibuk di kampus menyiapkan apa yang perlu disiapkan untuk besok, besok adalah student day di mana HIMALOGISTA akan mendapat 1 jatah stand untuk mengenalkan tentang THP dan HIMALOGISTA kepada maba 2013.  Sampai malam aku dan teman- teman yang lain menyiapkan dekorasi. Dipenuhi canda tawa kami melakukanya. Senang sekali rasanya bisa berkontribusi untuk HIMALOGISTA saking senangnya sampai pingin nyeburin diri ke kolam bundaran UB. Sebenarnya jika student day dilaksanakan hari jum’at mungkin akan lebih fenomenal karena eh karena hari jum’at tgl 13 tahun 2013 dan maba 2013 lengkap sudah angka 13.dimulai dari jam 7 malam kita bersiap di loby FTP untuk dekorasi stand, semuanya telah di siapkan namun di tengah perjalanan kami mendekorasi masih saja ada bahan yang kurang akhirnya dengan sukarela kami keluar kembali. Bolak balik untuk membeli bahan dan fenomenalnya ini terjadi 3 kali berturut turut jadi hari itu sebenarnya tidak lepas dari angka 3….  renda -renda hingga tulisan dari kertas berbentuk HIMALOGISTA kami libas semuanya sudah terpasang rapi dan gagah. Selesei jam 12 pas kami beranjak pulang untuk besok berkumpul kembali jam 6 pagi di kampus.

sabtu 14 september 2013
Student day dimulai jam 08.00 maba mulai berdatangan ada yang terlihat segar, kusut, kulu, sehat, semangat dan masih banyak lagi namun satu yang menyamakan mereka, mereka (Maba 2013) adalah orang- orang hebat penuh potensi. Selama datang di HIMALOGISTA!!! Kami menyambut mereka dengan suka cita., kami akan menjelaskan tentang bla bla bla ….

melihat ekspresi maba yang berbahagia adalah alasan hilangnya  lelah kami setelah semalaman mendekorasi.
kami bangga menjadi penyambut kalian selamat datang selamat berkontribusi !!

 

AKU HIMALOGISTA
Aku adalah Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian
Rumahku mungkin sederhana
Namun aku turut berbangga
Karena banyak orang hebat lahir dari rumah kecilku
bukankah menjadi sederhana sama dengan hal besar ?
Aset suksesku adalah semangat anggotaku
yang menghancurkan aku adalah menurunnya semangat mereka
apakah kalian tega menghancurkanku ?
semangat teman teman
mungkin aku tak bisa mengucap
tapi jiwaku hidup bersama kalian

Written by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *