[PRESS RELEASE FOOD TECH FESTIVAL 2019]


Food Tech Festival  merupakan salah satu kegiatan yang selalu ditunggu oleh seluruh mahasiswa THP, dimana Festival makanan atau minuman ini sebagai wadah untuk melatih kreatifitas dan seni dalam berbisnis di bidang pangan angkatan aktif 2016 program studi Ilmu Teknologi Pangan. Acara Food Tech Festival bekerjasama dengan jurusan dalam pelaksanaannya.

Pada hari Kamis, 25 April 2019, Acara Food Tech Festival berhasil diselenggarakan di depan Gedung F FTP UB yang dihadiri 676 pengunjung. Acara utama dari Food Tech Festival ini adalah Kegiatan jual beli produk hasil kreatifitas Mahasiswa aktif angkatan 2016 program studi Ilmu Teknologi Pangan. Penjualan terdata dari setiap stan melebihi angka 80 produk terjual, adapun jumlah stan penjual pada hari H adalah 21 stan yang masing masing memiliki produknya sendiri-sendiri. Adanya penampilan maskot dari tiap stan pun turut menambah kemeriahan acara Food Tech Festival 2019.

Kegiatan Food Tech Festival 2019 berjalan dengan lancar. Berdasarkan testimoni pengunjung, Acara Food Tech Festival ini merupakan acara yang sangat menarik dimana sebagai mahasiswa Ilmu Teknologi Pangan seharusnya dapat memberikan inovasi-inovasi baru terhadap keberagaman pangan di Indonesia mengingat pada perkuliahannya mendapatkan materi mengenai ilmu pangan, maka dari itu, Food Tech Festival ini adalah wadah untuk praktik dari teori-teori tersebut. Diharapkan dengan adanya Food Tech Festival 2019 ini dapat meningkatkan kreatifitas dan membuka jalan pikiran mahasiswa aktif THP untuk menerapkan kegiatan bisnis dibidang pangan.

Sampai jumpa di Food Tech Festival 2020

Himalogista 2019
Interaktif Progresif

 

Written by admin

Leave a Reply